Pergilah Keriput Kejarlah Keinginanmu

Pergilah Keriput Kejarlah Keinginanmu

fillerblog.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  keriput yang harus diusir jauh. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Keriput yang harus diusir.

Tangan selalu jarang kita rawat, tidak seperti perawatan untuk wajah dan rambut yang mahal.Padahal, kita menggunakan tangan untuk segala aktivitas sehari-hari.Tangan adalah salah satu area pertama di tubuh kita yang menunjukkan kerusakan.Ini karena kulit di tangan kita jauh lebih tipis daripada wajah, bahkan lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan.Ada juga sedikit lemak di tangan, jadi ketika serat kolagen dan elastisin mulai rusak, ini memiliki efek yang nyata.Digabungkan dengan efek merusak dari pencucian yang sering dan paparan yang terus menerus terhadap semua unsur, kita akan mulai memahami mengapa tangan memerlukan perawatan khusus.

Keriput disebabkan oleh banyak faktor  di antaranya:

Usia. Seiring usia seseorang bertambah, elastisitas kulitnya akan makin berkurang. Produksi lemak dan kolagen yang menurun akan menjadikan kulit kering dan keriput.

Paparan sinar matahari dan ultraviolet. Radiasi sinar ultraviolet (UV) dalam jangka panjang, bisa mempercepat proses penuaan kulit. Bahkan, lebih dari 80 persen keriput disebabkan paparan sinar UV. Hal ini karena sinar UV merusak elastin dan kolagen di lapisan dalam kulit (dermis). Kerusakan kedua jaringan ikat tersebut akan menyebabkan kulit kendur dan keriput lebih cepat.

Merokok. Kandungan nikotin dapat menyebabkan pembuluh darah di lapisan luar kulit menyempit. Kondisi tersebut membuat aliran darah ke kulit terganggu, sehingga kulit kekurangan oksigen dan nutrisi. 4000 lebih zat kimia pada rokok juga dapat merusak kolagen dan elastin, sehingga mempercepat munculnya keriput.

Ekspresi wajah. Kebiasaan dalam mengekspresikan wajah juga dapat menyebabkan keriput. Tiap kali seseorang memasang ekspresi wajah, seperti mengernyitkan dahi atau menyipitkan mata, otot wajah akan membentuk lekukan di bawah permukaan kulit. Sejalan bertambahnya usia, otot wajah akan kehilangan kelenturannya, dan lekukan akan makin terlihat.

Sebetulnya sangat sederhana, kita dapat merawat tangan dan mengembalikan kerusakan yang terjadi dengan satu bahan alami ini.Silakan ikuti instruksi sederhana ini yang akan membuat keriput di tangan lenyap dan tangan menjadi tampak muda.

Baca Juga : Manfaat Jamu Kunir Bikin Jokowi Setia

Telur
Telur digunakan untuk meningkatkan elastisitas kulit.Pertama, pisahkan putih telur dan mencampurkannya dengan 1 sendok makan madu.Setelah itu, oleskan campuran ini di tangan dengan sikat halus dan biarkan mengering lalu cucilah dengan sabun dan air.

Kentang
Kentang adalah bahan alami yang luar biasa dan kuat yang akan membuat tangan menjadi halus seperti sutra.Pertama, kita harus membeli kentang ukuran sedang dan memanggangnya.Kemudian hancurkan kentang dengan garpu dan tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makan madu dan susu, lalu simpan di kulkas.Oleskan 2-3 kali seminggu dan biarkan selama 15 menit, lalu cuci tangan dengan air dan sabun.

Rosehip oil
Minyak ini akan memberikan elastisitas pada kulit yang menua.

Related posts